-->

Iklan

Menu Bawah

Berjalan Aman, Pospera Bali Apresiasi Pelaksanaan Kongres V PDIP di Bali

BaliKini.Net
Senin, 26 Agustus 2019, 19.27 WIB Last Updated 2019-08-26T12:27:34Z
Kereneng, BaliKini.Net - Ketua DPD Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Provinsi Bali Kadek Agus Ekananta, mengapresiasi lancarnya Kongres V PDIP di Bali. Amannya setiap event yang digelar di Bali baik bertaraf internasional dan nasional membawa pengaruh positif bagi perkembangan perekonomian masyarakat termasuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Menurut Kadek Agus Ekananta, Kongres V PDIP yang digelar tanggal 8-11 Agustus 2019 di Hotel Grad Inna Bali Beach Sanur Denpasar medapat apresiasi dari Pospera Bali dan masyarakat Bali terlebih dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Terlebih acara tersebut dihadiri Capres No 02 Prabowo Subinto sebagai undangan khusus tentunya memberi dampak signifikan terhadap kehidupan masyarakat di Bali. Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra itu menunjukkan tetap harmonisnya hubungan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. "Kehadiran Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diyakini akan mampu meredam suhu politik pasca pemilu 2019 dan menjelang pilkada serentak 2020. Kami sangat mengapresiasi lancarnya kegiatan itu, karena memiliki dampak yang luar biasa bagi kepercayaan wisata ke Bali," tegasnya. (re/r4)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+