-->

Iklan

Menu Bawah

Tama Tenaya Dilantik, Tiga Periode Duduki DPRD Bali

BaliKini.Net
Selasa, 03 September 2019, 05.21 WIB Last Updated 2019-09-02T22:21:21Z
DENPASAR,BaliKini.Net -   Legislator Provinsi Bali terpilih Tama Tenaya resmi dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatannya pada Senin, (2/9)  yang berlangsung di ruang Utama Kantor DPRD Bali, di Renon.

Satu diantara 55 Dewan terpilih adalah I Ketut Tama Tenaya, SH., politisi moncong putih (PDIP) asal Desa Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Dikatakan Tama Tenaya, duduk di legiaslatif bukan kali ini saja. Dirinya duduk di legislatif sejak 1999
di DPRD Kabupaten Badung selama 2 periode sejak tahun 1999-2004, dan 2004-2009. Keberhasilannya duduk di DPRD Badung membawa dirinya naik tingkat ke tingkat Provinsi Bali. 

Akhirnya mampu menduduki Dewan Bali tiga periode sejak 2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024. " Di Provinsi sekarang yang ke 3 periode. Jadi sudah 5 periode niki. Astungkara tetap mendapat dukungan masyarakat," ungkapnya.

Mantan Ketua Komisi I ini menyebut, pada periode 2019-2024 ini, dikomisi manapun diposisikan dirinya bersedia. Pasalnya semua itu atas keputusan partai.  Asalkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat wajib untuk diperjuangkan dan rakyat harus disejahterakan.

Ditanya soal Perda Perlindungan Pura, seperti kejadian baru-baru ini di Ubud, dirinya tak menampik, pihaknya menyebut bahwa bisa itu menjadi Perda inisiatif Dewan dan  leading sektornya nanti di komisi IV. 
"Sangat bagus," imbuhnya.

Legislator yang dikenal merakyat ini
tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Badung serta pendukungnya yang setia memilih dan memberikan dukungan.

Mengenakan baju safari putih dan udeng songket Ungu, Tama Tenaya menyebut bahwa selama 10 tahun duduk di DPRD Bali, banyak Perda inisiatif Dewan berhasil dirinya pimpin, baik sebagai ketua pansus maupun anggota pansus, atas pemikirannya yang cerdas dan membidangi hukum.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Badung yang telah menitipkan suaranya kepada saya semoga saya diberi kekuatan untuk mengembang tugas 5 tahun  kedepan," terangnya. [ar/r6/blkn]

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+