Jabat Ketua DPD Hanura Bali, Ini yang Akan Dilakukan Arimbawa 'Lolak' - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Minggu, 13 Oktober 2019

Jabat Ketua DPD Hanura Bali, Ini yang Akan Dilakukan Arimbawa 'Lolak'

DENPASAR, BaliKini.Net - Kadek Arimbawa alias Lolak resmi ditunjuk oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta (OSO) untuk memimpin DPD Hanura Bali menggantikan Made Sudiana yang mengundurkan diri.

Penetapannya sebagai ketua definitif DPD Partai Hanura Bali ditetapkan dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Ina Bali Heritage Hotel Denpasar, Sabtu (12/10/2019).

Usai Musdalub, Seniman tradisional Bali ini mengaku telah merancang program jangka pendek dan segera direalisasikan. "Pertama sekali saya tegaskan bahwa kami di Hanura Bali tidak ada konflik. Mundurnya pak Made Sudarta dari Ketua DPD murni karena kesibukan beliau mengurus bisnis," tegas lolak.

Kemudian, ia akan fokus melakukan penguatan di internal Hanura Bali serta membangun komunikasi politik dengan semua partai politik lain.

Yang tak kalah penting, pihaknya segera bertemu Gubernur Bali Wayan Koster, sebab kata dia, Hanura adalah salah satu partai politik pengusung pasangan Koster-Ace saat Pilgub 2018 lalu.

"Kami ingin mengingatkan lagi Pak Koster bahwa kami salah satu pendukung beliau di Pilgub lalu, kami turut membesarkan beliau. Kami ingin membahas tetang langkah apa yang harus kita ambil," kata dia sembari mengatakan segera bersurat ke Wayan Koster.

Diketahui, Musdalub dan Rapimda, dihadiri para petinggi DPP Hanura seperti Wakil Ketua Umum Yus Usman, Ali Kastela, Muhammad Guntur, Andre Garu dan Gede Pasek Suardika.

Dalam Musdalub yang dipimpin Yus Usman, setelah mendengarkan aspirasi seluruh pengurus DPC, juga pencalonan Arimbawa yang mendapat dukungan aklamasi, akhirnya menetapkan Arimbawa sebagai Ketua DPD Hanura Bali periode 2015-2020.

Arimbawa awalnya kaget diminta OSO untuk memimpin Hanura Bali, setelah diberitahu jika Ketua Made Sudarta mengundurkan diri dari jabatannya. "Saya sampaikan kepada ketua umum, apapun perintah ketum saya siap laksanakan," tandasnya. r4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net