-->

Senin, 09 Desember 2019

INDONESIAN DRIFT COMMUNITY GEMPARKAN BALI

INDONESIAN DRIFT COMMUNITY  GEMPARKAN BALI

Nusa Dua ,BaliKini.Net - "DRIFT CAMP goes to Bali" bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK Cultural Park), Sirkuit Speed City, Sabtu/18 Mei 2019 | Jam 10:00 - 19:00 WITA) Rame! Seru! Heboh! Diluar dugaan peserta membludak untuk gelaran di luar Jakarta, target 25 drifter dan pada hari mencapai 42 drifter, benar2 diluar dugaan, animo dari drifter lokal Bali sangat antusias dengan adanya practice driting di Pulau Dewata yang sudah lama tidak ada event drifting sejak 2011, penonton rame banget menjadi tontonan entertain yang menghibur buat masyarakat sekitar serta turis lokal dan turis mancanegara yang berkunjung ke GWK Cultural Park. 

Parkiran mobil dan motor hingga penuh sampai keluar dari tempat yang telah disediakan, DRIFT CAMP sudah membuat heboh, DRIFT CAMP telah membawa angin segar di Pulau sejuta Pura ini. DRIFT CAMP adalah ajang latihan bersama bertujuan menjaring drifter2 baru terutama kali ini drifter lokal khususnya Bali. DRIFT CAMP sendiri mempunyai konsep memfasilitasi latihan drifting dengan tempat yang layak, bagus, aspal bagus, serta murah dengan biaya yang super terjangkau yaitu berkisar Rp.150 rb/mobil, latihan seharian dan sepuasnya. 

Murah! Karena didukung oleh sponsor-sponsor yang selalu komit bersama DRIFT CAMP memajukan drifting di tanah air. DRIFT CAMP mempunyai agenda tahunan yang sudah terjadwal yaitu dilaksanakan minimal setahun dua kali, diawal tahun dan diakhir tahun, mempunyai komitmen untuk terus memajukan drifting di tanah air. Latihan dibuat layaknya event driftting (ada COC Kejurnas Drift, ada Track Maker Kejurnas Drift, ada Juri2 Nasional Kejurnas Drift, ada petugas Scrutineering Kejurnas Drift).

Practice DRIFT CAMP di GWK kali ini disuguhkan dengan kondisi track permanent bisa untuk yang baru belajar drift, Drift Star hingga Drifter Rookie maupun Pro. DRIFT CAMP di bali kali ini membangun suasana kekeluargaan dan keakraban dengan perkenalan drifter drifter dari  Bali dengan drifter drifter Indonesia yang sering mengikuti kejuaraan. Hal ini merupakan bagian dari misi Indonesian Drift Community untuk membesarkan dunia motorsport Drifting di Indonesia. Para drifter saling bertukar pengalaman pengalaman dan memberikan teknik sideways dengan baik serta membangun mobil drifting yang proper. Semoga Drifting di Bali dapat cepat berkembang secara khususnya dan di Indonesia secara Umumnya.[tm/r6]



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved