BUPATI KARANGASEM MASYARAKATKAN SENAM AW S3 DI KABUPATEN KARANGASEM

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


BUPATI KARANGASEM MASYARAKATKAN SENAM AW S3 DI KABUPATEN KARANGASEM

Bali Kini
Senin, 13 Januari 2020

Karangasem ,BaliKini.Net - Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri didampingi para kepala OPD hadir dalam acara Deklarasi Memasyarakatkan Senam AW S3 IKBS Karangasem bertempat di Taman Budaya Candra Bhuana, Minggu (12/01) sore.

Ny. Tuning Bing Sanjaya selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan oleh IKBS Karangasem. IKBS karangasem sebagai media untuk mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan dan nasionalisme demi keutuhan NKRI. 

"Berkaitan dengan deklarasi ini, IKBS telah melaksanakan banyak kegiatan, salah satunya ialah senam rutin tiap dua kali dalam satu minggu." tambahnya

Bupati Karangasem, IGA Mas Sumatri sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak dalam IKBS yang telah memasyarakatkan senam AW S3 ini, sehingga masyarakat Karangasem selalu bisa hidup sehat.

"Kegiatan senam ini merupakan wujud nyata dalam upayanya membangun semangat persatuan kebersamaan yang dilandasi dengan teks lain yaitu Karangasem the Spirit of Bali" ucapnya.
Bupati Karangasem juga menghimbau semua pihak dalam kegiatan olah raga, baik itu komunitas senam terutama KONI, begitu juga sanggar senam senam, perkumpulan senam baik yang ada di kota maupun yang ada di pedesaan untuk tetap memiliki semangat berjuang terus dan melestarikan senam ini untuk bisa menyehatkan wilayahnya sendiri.

Kegiatan senam ini diikuti oleh Komunitas IKBS se-Bali, staf pada masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem, dan juga Bapak/Ibu guru serta siswa-siswi yang berasal dari SMP Negeri 2 Amlapura dan SMK Negeri 1 Amlapura.

Kegiatan Deklarasi Memasyarakatkan Senam AW S3 IKBS Karangasem ini ditandai dengan pelepasan balon warna-warni yang menandakan keberagaman, pelepasan burung yang menandakan kebebasan yang dilakukan oleh Bupati Karangasem dengan didampingi oleh para ketua IKBS se-Bali.[r5]