Turis Asing Masih Membludak ke Bali, Tidak Benar Jadi Kota Hantu

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Turis Asing Masih Membludak ke Bali, Tidak Benar Jadi Kota Hantu

Bali Kini
Minggu, 23 Februari 2020

Denpasar,BaliKini.Net - Pariwisata Bali masih ramai, puluhan ribu wisatawan baik domestik maupun mancanegara masih berkunjung ke Bali. Ini menunjukkan bahwa Bali masih sebagai destinasi pariwisata terbaik di dunia. 

"Adanya dampak wabah virus corona yang melanda Wuhan, China hanya berpengaruh pada kunjungan turis asa Tiongkok. Untuk turis asing lainnya masih ribuan datang berkunjung ke Bali," tegas Gubernur Bali Wayan Koster, Semalam.

Demikian Koster juga menegaskan soal adanyanya pemberitaan bahwa sudah menjadi kota hantu. Hal itu kata dia adalah upaya dari pihak yang tak bertanggung jawab untuk merusak citra pariwisata Bali.

Itu ditegaskannya saat menghadiri peluncuran Calendar of Even Tahun 2020 Kota Banjarmasin, di Pantai Double Six, Kuta, Badung. Lanjut dia, Bali masih nyaman, dan menarik untuk dikunjungi.

"Saya tegaskan berita itu tidak benar, karena apa yang kita lihat sekarang, Bali masih hidup pariwisatanya," tegas Koster malam itu.

Diakhir wawancaranya, Koster  mengundang masyarakat dunia untuk tidak takut datang ke Bali, karena hingga saat ini Bali masih aman dan Ia berharap musibah virus Corona bisa segera diatasi.[Ar/r5]