Kembali Meningkat Pasien Positif Bertambah 14 Orang
-->

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Kembali Meningkat Pasien Positif Bertambah 14 Orang

Bali Kini
Selasa, 12 Mei 2020

Denpasar,BaliKini.Net - Dewa Made Indra, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali mengaku terkejut dengan penambahan jumlah pasien positif, Selasa (12/5). 

Dilaporkannya, bahwa ada penambahan lagi 14 orang yang keseluruhanya WNI. "Jumlah kumulatif pasien positif saat ini ada 328 orang. Ini setelah bertambah lagi 14 orang. Mereka terdiri dari 1 orang PMI, 9 Orang Daerah Terjangkit dan 4 orang Transmisi Lokal," jelasnya dalam telekonferens, Selasa (12/5).

Sementara itu kata dia, jumlah pasien yang telah sembuh terjadi penambahan lagi lima orang. Jumlah tersebut, terdiri dari 3 orang PMI dan 2 orang Non PMI. Dengan demikian keseluruhannya pasien yang sembuh sejumlah 215 orang.

dikatakan Dewa Indra, jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 109 orang yang berada di 10 rumah sakit dan dikarantina (Bapelkesmas, Wisma Bima dan BPK Pering).

Sementara itu untuk angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case, untuk transmisi lokal sejumlah 123 Orang. (Ar/R5)