-->

Jumat, 03 Juli 2020

Para Tahanan Di Polda Bali Jalani Tes Swaab

Para Tahanan Di Polda Bali Jalani Tes Swaab

Denpasar,BaliKini.Net - Sedikitnya ada 40 tahanan penyidikan dari Polda Bali, dilakukan tes kesehatan untuk mengindentifikasi adanya virus Covid-19.

Dibawah pimpinan Drg.Yuda Asmara beserta team Dokpol Biddokkes Polda Bali, tes swab dilaksanakan di halaman belakang Mako Polda Bali, Jumat (3/7).

Tes kesehatan dimaksudkan untuk memastikan para tahanan tersebut dalam kondisi tidak terpapar covid-19, sebelum dilakukan pelimpahan.

"Kita laksanakan tes swab ini kepada para tahanan untuk persiapan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Denpasar dan tahanan selanjutnya akan dititip di LP Kerobokan," ungkap Dirtahti AKBP Sapa Saparini, S.H., M.H.

Tahanan tersebut kata Saparini, sebagian besar dalam kasus penyalah gunaan narkoba. "Rata-rata kasus narkotika. Ada juga kriminal umum termasuk juga kasus sceaming," jelasnya.

Ketua team Dokpol Drg. Yuda Asmara juga berharap semoga hasil tes swab para tahanan tersebut semua negatif dan apabila ada hasil yang reaktif,  akan segera berkoordinasi dengan team gugus tugas covid-19 Provinsi Bali, untuk segera diambil tindakan selanjutnya. (Ar/R5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved