-->

Minggu, 23 Agustus 2020

Karangan Bunga,Terus Mengalir Ke Polres Badung

Karangan Bunga,Terus Mengalir Ke Polres Badung

Badung ,BaliKini.Net - Jika ada anggapan miring dari masyarakat kepada pihak kepolisian, khususnya Polres Badung dalam penegakan hukum, ditengah banyaknya kasus yang ditangani saat ini, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, menyebut pihaknya telah bekerja profesional, transparan dan sesuai dengan prosudur dan peraturan yang ada. Minggu, (23/8).

Seperti banyaknya karangan bunga yang mendukung Polda Bali dalam penegakan hukum, membuktikan, bahwa Polri adalah penegak hukum yang bertindak tegas dan berani.

"Dukungan ini merupakan bentuk kekuatan dalam dukungan sosial. Sehingga pihak kepolisian lebih berani, lebih fokus, dan lebih tegas untuk menyelesaikan kasus yang ada," tuturnya.

Selanjutnya kata Pria lulusan Akpol 2000 ini, menjelaskan dengan datangnya dukungan tersebut, Ia berharap masyarakat ikut mengawasi kerja kepolisian khususnya Polres Badung, jika ada kekeliruan segera sampaikan, sehingga pihaknya tetap menegakkan hukum dengan adil dan tegas.

"Kami  tidak takut jika di cap kriminalisasi karena kami yakin telah bekerja profesional  sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," Tegas Mantan Kasubbdit Gakkum Ditlantas Polda Bali.[pol/r3]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved