-->

Iklan

Menu Bawah

Peringati Hari Jadi, PMI Klungkung Serahkan Bantuan

BaliKini.Net
Kamis, 03 September 2020, 15.15 WIB Last Updated 2020-09-03T08:15:59Z
Klungkung,BaliKini.Net - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta Menyerahkan bantuan paket Sembako PMI bertempat di Kecamatan Dawan pada Kamis (3/9).

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung menyampaikan Kegiatan Penyerahan bantuan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari HUT PMI ke-75 tahun dengan sasaran penerima  antara lain masyarakat yang tergolong Lansia, Disabilitas dan ODGJ.

Wabup Kasta menyatakan Data penerima bantuan ini diperoleh dari Jro Perbekel, Kepala Dusun, Puskesmas, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Klungkung. Jenis bantuan yang diberikan merupakan bantuan yang dibutuhkan, jenis bantuan tidak hanya berupa sembako, tetapi dapat berupa susu, beras merah atau kebutuhan lainnya.

 “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerima”, harap Wabup Kasta.  

Lebih lanjut Wabup Kasta menyatakan bantuan sembako ini tidak akan berhenti di Kecamatan Dawan, melainkan kedepan akan dilaksanakan di Kecamatan lainnya di Kabupaten Klungkung.

“Bantuan ini, PMI berikan atas dasar sisi kemanusiaan, apabila masyarakat Klungkung perlu bantuan, maka PMI Klungkung siap membantu dari sisi kemanusiaan”, Ujar Wabup Kasta.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Desa Pikat, Pesinggahan, dan Kusamba. Adapun penerima bantuan paket sembako, yakni masyarakat tergolong lansia Ni Nyoman Keteg dengan usia sekitar 85 tahun dari Banjar Pangi Desa Pikat dan Ni Ketut Simpen dengan usia sekitar 71 tahun dari Dusun Blatung Desa Pesinggahan , masyarakat yang tergolong disabilitas Made Joni Arta berusia 9 tahun dari Dusun Kangin Desa Pesinggahan, dan ODGJ Dewa Ayu Kade Putri (40) Dusun Prasatria Desa Kusamba. (Cok/R7)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+