-->

Senin, 26 Oktober 2020

Setelah Badung, Giliran Kejari Denpasar Lakukan Tes Urine

 Setelah Badung, Giliran Kejari Denpasar Lakukan Tes Urine

Denpasar ,BaliKini.Net  - Untuk pelayanan publik dan menegaskan bahwa kawasan Kejaksaan Negeri Denpasar bersih dari ancaman narkotika. Senin (26/10), kantor yang terletak berdampingan dengan gedung Pengadilan Negeri Denpasar, di Jalan Soedirman, menjalani tes urine.

Pelaksanaan tes urine yang dilakukan BNNP Kota Denpasar, 

Kepala Kejari Denapsar, para Kepala Seksi, Jaksa Fungsional serta Pegawai Tata Usaha yang jumlahnya sebanyak 101 orang.

"Kita seluruhnya di Kejari Denpasar jalani tes urine. Ada 101 orang, dengan hasil keseluruhan negatif," kata Kepala Kejari Denpasar Luhur Istigfar, usai jalani tes urine.

Ia mengatakan tes utirine narkoba ini dilakukan secara berkala di lingkungan Kejari Denpasar. Hal ini untuk mengetahui apakah ada atau tidak pegawai yang berada di bawah pengaruh obat-obatan yang dilarang. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengamanan dini terhadap sumber daya organisasi Kejaksaan Negeri Denpasar yang dimulai dari pengamanan pada masing-masing personil pegawai Kejaksaan Negeri Denpasar.

"Tes urine Narkoba yang dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Denpasar. Meskipun dilaksanakan pada masa Pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan," tutup Luhur di Kejari Denpasar.[ar/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved