-->

Selasa, 24 November 2020

Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose Pamitan ke Puri Mengwi

 Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose Pamitan ke Puri Mengwi

Badung ,BaliKini.Net  - Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose mengunjungi Puri Mengwi di Badung, Selasa, (24/11). Kedatangannya guna pamitan kepada penglingsir Puri AA Gde Agung, serta memohon restu di tugasnya yang baru di Mabes Polri.


Mantan Bupati Badung dan anggota DPD Bali ini mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta memberi apresiasi atas kinerja Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose dalam menjaga keamanan dan ketertiban Bali selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Bali.


"Masyarakat langsung merasakan kebebasan dan rasa aman selama kepemimpinan beliau," Ungkap Mantan Bupati Badung usai menerima kunjungan mantan orang nomor satu di Polda Bali.


Menurutnya Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose sudah melaksanakan tugas Kapolda Bali dengan baik, termasuk dalam rangka penanganan Covid-19 di Bali.  "Semoga tetap sehat dan Sukses selalu," Ujar Mantan Bupati Badung, dua periode ini.


Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose diakhir kunjungannya menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas sebagai Kapolda Bali ada hal-hal yang kurang berkenan dan  mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, sehingga dirinya bisa mengemban tugas dengan baik selama kurum waktu empat tahun ini.[ar/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved