-->

Iklan

Wakapolres Badung Terima Kunjungan Tim Paminal Mabes Polri

BaliKini.Net
Kamis, 11 Februari 2021, 20.14 WIB Last Updated 2021-02-11T13:14:03Z

BaliKini, Badung - Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menerima kunjungan Tim Paminal Mabes Polri  Kamis, (11/02/2021), kunjungan ini  dipimpin KBP Yudi Yulistianto S.I.K didampingi Kompol Adi Pradana A.E S.I.K.

Sebelum Wakapolres Putu Utari mendampingi Tim Mabes Polri ke Posko Terpadu Covid -19 di sejumlah diwilayah, tim diterima di ruang rapat pimpinan Polres Badung.



Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan kunjungan Tim Paminal Mabes Polri di sejumlah Poskodu yang telah siap di masing-masing Desa dan kecamatan bermaksud untuk memastikan kesiapan personil yang bertugas di masing-masing Poskodu tersebut.


"Beliau kita dampingi untuk mengecek masing-masing anggota yang ada di tiap-tiap Poskodu Covid -19," instansi terkait yg bergabung bertugas di Posko, Kata Kompol Putu Utari usai memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yg keluarganya terdampak covid dan msh di isolasi.


Tidak hanya itu, kesiapan sarana dan prasarana  di Posko tidak luput dari pengecekannya. Tim menghimbau, agar sarana dan prasarana yang disiapkan digunakan dengan baik untuk masyarakat, termasuk ruang isolasi sementara.


"Inilah saatnya kita mengabdikan diri dengan ikhlas dan tulus kepada masayarakat," Ungkap KBP Yudi Yulistianto (Sud/r1).

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU