-->

Senin, 15 Maret 2021

Pererat Tali Silaturrahmi, Alumni SMANSA 82 Gelar Syukuran di Saung Beba

Pererat Tali Silaturrahmi, Alumni SMANSA 82 Gelar Syukuran di Saung Beba


Balikini, Takalar -
Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar sesama alumni, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan 82 (IKA SMANSA 82) menggelar syukuran makan malam bersama di tempat wisata Saung Beba, Kabupaten Takalar, Senin (15/03/2021) malam.


Meski dihadiri ratusan alumni yang datang dari berbagai daerah, namun pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan ketat. Acara syukuran tersebut diwarnai dengan temu kangen dan hiburan musik.


Acara diawali dengan kata pembuka oleh Penasehat IKA SMANSA 82, Asriawan Umar yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran teman-teman alumni di hajatan yang tujuan utamanya untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan jalinan persaudaraan yang telah terbina selama ini.


Ketua Umum IKA SMANSA 82, Azhary Sirajuddin dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengharapkan semua alumni SMANSA 82 untuk tetap menjaga kekompakkan dan mempertahankan hubungan kekeluargaan yang sudah terbina baik sejak awal hingga masa kepemimpinannya sekarang ini.


"Saya harapkan teman-teman alumni tidak terpecah belah dengan kondisi yang terjadi belakangan ini yang diakibatkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak menghendaki keutuhan dan persatuan teman-teman alumni," tegasnya.


Pada kesempatan ini, Azhary selaku Ketua Umum IKA SMANSA 82 menyampaikan pula penundaan penyelenggaraan Mubes yang semula diagendakan Sabtu 20 Maret 2021, direncanakan dilaksanakan di bulan April mendatang, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan status Provinsi Sulawesi Selatan yang harus menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). ( js/2)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved