-->

Kamis, 29 April 2021

Pemkot Denpasar Terima Bantuan CSR Masker Sebanyak 4000 Pcs

 Pemkot Denpasar Terima Bantuan CSR Masker Sebanyak 4000 Pcs


Bali Kini , Denpasar
– Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker medis dari Biznet sebanyak 4000 Pcs. Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Manager Bali 1, Putu Eko Sukarno didampingi Branch Leader, Putu Fadly Nugraha dan Supervisor Project East, Irsyadul Ibad ini diterima Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, didampingi Kadis Sosial Kota Denpasar, Made Mertajaya, Kadis Kominfo Kota Denpasar, I Dewa Made Agung serta Kasubag Kerjasama Kota Denpasar, Putu Desi Purnama di Kantor Walikota Denpasar, pada Kamis (29/4).


Sebelum penyerahan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari tim Biznet tersebut, dilaksanakan juga pertemuan audiensi dengan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang dihadiri juga oleh anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra.


“Dimana dalam masa pandemi seperti ini, kami tidak akan bisa bekerja dalam menanggulangi Covid19 dengan sendiri. Maka dari itu kami menerima dan mengajak seluruh instansi baik itu negeri maupun swasta untuk bersama-sama dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran covid19 ini,” ujar Wakil Walikota, Arya Wibawa.


Lebih lanjut Arya Wibawa mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Biznet telah ikut dan membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam menangani dan meminimalisir penyebaran virus Covid19 di Kota Denpasar.


Sementara Supervisor Project East, Irsyadul Ibad mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemkot Denpasar khususnya untuk Bapak Walikota dan Wakil Walikota telah menerima audiensi sekaligus aktivasi supporting Biznet dalam membangun Kota Denpasar, ujarnya.


“Kami berharap sebagai salah satu provider internet dapat terus bersinergi dan memberikan support untuk Pemerintah Kota Denpasar dan khususnya untuk masuyarakat Kota Denpasar,” pungkas Irsyadul Ibad.*


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved