-->

Iklan

Propam Polres Klungkung hukum personil yang melanggar ,saat gelar Operasi Penegakan Disiplin.

BaliKini.Net
Selasa, 06 April 2021, 18.39 WIB Last Updated 2021-04-06T11:39:38Z

BaliKini ,Semarapura - Propam Polres Klungkung menghukum personil Kepolisian dengan Push Up  yang kedapatan melanggar ,saat digelarnya  Operasi Penegakan Disiplin. Hal itu ditegaskan oleh Kasi Propam Polres Klungkung Ipda I Wayan Suartika bersama personil Propam lainnya,saat melaksanakan razia Pengecekan terhadap personil Polres Klungkung dalam Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin). Razia terhadap Personil Polres Klungkung tersebut dilaksanakan seusai apel Jam Pimpinan bertempat di Lapangan Apel Mapolres, Rabu (6/4/2021).




(Ket Fhoto Personil Polres Klungkung diperiksa Sie Propam Polres Klungkung )

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.


“Bagi anggota Polres Klungkung yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin diberikan tindakan disiplin berupa push up,” terang Kasie Propam Ipda I Wayan Suartika.


“Operasi ini dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali oleh Sie Propam Polres Klungkung secara acak tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib,”Pungkasnya.


Lebih lanjut disebutkan ,Jika ditemukan pelanggaran maka Kasi Propam akan menindak tegas Personil yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan [put/r6]

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU