-->

Iklan

Setelah Mati Suri Kini Hotel di Bali Mulai Dibuka Salah Satunya Hotel Indigo Bali

BaliKini.Net
Kamis, 29 April 2021, 21.19 WIB Last Updated 2021-04-29T14:20:21Z


Bali Kini , Kuta -
Setelah lama ditunggu-tunggu, resor butik tepi pantai favorit Anda Hotel Indigo Bali Seminyak Beach akan segera dibuka kembali, sekali lagi untuk menyambut tamu di Hotel Indigo bintang lima pertama di dunia. 

 

Berlokasi nyaman dan strategis di pesisir pantai terkemuka, Pantai Seminyak, resor ini membentang indah menghadap ke perairan Samudera Hindia. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memiliki 270 kamar dan suite yang dirancang estetik dan 19 unit vila yang dilengkapi kolam renang pribadi yang terdiri dari 1 hingga 2 kamar tidur yang luas, dengan penggabungan aspek seni dan budaya Bali berpadu dengan gaya kontemporer moderen, dimana setiap kamar memberikan segala sesuatu yang diharapkan dari sebuah hotel mewah. 

 

Manjakan diri Anda dan orang terkasih dengan beragam fasilitas yang ditawarkan resor termasuk diantaranya relaksasi di salah satu dari tiga kolam renang ditengah alam hijau yang menyegarkan serta pemandangan laut mempesona, atau revitalisasi tubuh dan jiwa Anda di spa pemenang penghargaan, Sava Spa. Puaskan selera Anda di salah satu dari lima gerai makan kami yang luar biasa, yang menawarkan perpaduan eklektik dari kelezatan kuliner internasional, dari Asia hingga Barat, dan banyak lagi. Akhiri hari-hari Anda dengan bersantai dengan minuman pilihan Anda, yang dibuat khusus oleh bartender kami yang terampil, sambil menikmati matahari terbenam di Seminyak yang megah. 

 


Siap memanjakan kembali panca indra Anda? nikmati wisata belanja dan wisata kuliner dalam jangkauan dengan mengunjungi  pilihan butik, restoran, dan bar paling terkenal yang ditawarkan pulau ini - dengan menjelajah ke pusat Seminyak, yang terkenal dengan gaya hidup trendi dan budayanya yang dinamis. 

 

'Ini sebuah hal baik yang menjadi kenyataan dan keluarga besar resor ini sangat bersemangat untuk menyambut para tamu kembali', kata Jean Heliere, General Manajer Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. 'Kami berharap dapat memberikan pengalaman liburan yang luar biasa bagi para tamu kami sekali lagi, di lingkungan Seminyak yang semarak. Untuk menandai pembukaan kembali, kami ingin mengundang tamu pertama kami untuk membantu merancang instalasi seni kami yang dikurasi khusus di lobi, tambah Jean. 


Selama masa pandemi, resor memperkenalkan inisiatif IHG Clean Promise yang mendefinisikan kembali keselamatan dan kesejahteraan para tamu dan stafnya. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach berkomitmen penuh dalam menerapkan prosedur kebersihan dan budaya menjaga jarak sebagai standarisasi hotel yang sejalan dengan himbauan pemerintah serta pelayanan kesehatan masyarakat. 

 

Untuk menyambut kembali wisatawan dimasa pembukaan resor, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan promo reopening istimewa, Buy Now, Pay Later. Para tamu dapat menikmati keuntungan potongan harga kamar sebesar 50% dengan manfaat tambahan sarapan harian untuk dua orang, pembatalan reservasi tanpa denda (hingga pukul 18:00 waktu setempat) serta pemesanan tanpa diperlukan deposit selama masa inap Anda. 

 

Pandemi COVID-19 yang belum pernah terjadi sebelumnya ini telah secara dramatis mempengaruhi kehidupan banyak orang di seluruh dunia; khususnya industri pariwisata dan perjalanan secara umum, dimana daerah yang sangat bergantung pada pariwisata telah terpukul sangat parah. Bekerja sama dengan Bali Hotels Association, resor akan mendonasikan $1 USD ke panti asuhan setempat untuk setiap kamar yang terjual selama bulan Mei, untuk membantu local Panti Asuhan di Bali. *

 


 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU