-->

Iklan

Bupati Gede Dana Sambangi Rumah Kapten I Gede Kartika

BaliKini.Net
Senin, 03 Mei 2021, 18.05 WIB Last Updated 2021-05-03T11:05:41Z


Upacara Pengabenan Gede Kartika Akan Dilaksanakan Di Karangasem


Bali Kini , Karangasem  - Kapten, AL. I Gede Kartika anggota TNI AL yang ikut dalam peristiwa tenggelamnya awak kapal selam KRI Nanggala-402 rencananya akan dibuatkan Upacara Pengabenan di Rumah Induknya yakni Banjar Dinas Lebu Gede, Desa Lokasari kecamatan Sidemen kabupaten Karangasem. Meski sampai sekarang masih menunggu hasil evakuasi. "Terkait Upacara pengabenan kami akan menunggu hasil evakuasi dulu," ujar I Wayan Darmanta, Paman dari almarhum. 


Untuk itu rombongan Bupati Karangasem, Bupati I Gede Dana, bersama Forkopimda menyambangi rumah almarhum Senin (3/5/2021). Disambut oleh keluarga almarhum yakni I Wayan Darmanta yang juga sekaligus merupakan Bendesa Adat Lebu. 


Dalam kesempatan tersebut Bupati Gede Dana menyampaikan turut berduka cita dan berbela sungkawa serta memberikan suport kepada keluarga yang ditingalkan agar tabah dalam menghadapi cobaan. 


"Kami turut berduka dan berbelasungkawa atas kepergian almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini," kata Gede Dana.


Rombongan juga menyerahkan tali kasih berupa beras sebanyak 75 kilogram, 15 liter minyak goreng  dan satu dus mie instan. (Ami)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU