-->

Rabu, 19 Mei 2021

Usai Tangkil Ke Pura Silayukti, Bupati Gede Dana Pantau Vaksinasi Di Wilayah Rendang

 Usai Tangkil Ke Pura Silayukti, Bupati Gede Dana Pantau Vaksinasi Di Wilayah Rendang


Bali Kini, Karangasem -
Bupati Karangasem I Gede Dana bersama Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa didampingi Sekda Kabupaten Karangasem I Ketut Sedana Merta pedek tangkil ngaturang bakti dalam upacara Puncak Karya Piodalan di Pura Silayukti, Rabu (19/5/2021).


Aci piodalan yang akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 18/5/2021 dan akan di sineb pada hari sabtu 20/5/2021 tepatnya pukul 15.00 wita  tersebut dipuput oleh Ida Pedanda Istri Muni saking Gria Bukit Catu Manggis.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Karangasem yang didampingi Wakil Bupati Karangasem menghaturkan dana punia yang langsung diterima oleh panitia.


Usai acara persembahyangan di Pura Silayukti, Bupati Gede Dana beserta Jajaran melanjutkan Kegiatan dengan memantau vaksinasi ke Banjar Dinas Kedungdung Desa Besakih Kecamatan Rendang. Antusias warga dalam mengikuti vaksin terlihat dari banyaknya warga yang mengantri untuk menerima vaksin.


Dalam proses vaksinasi juga tetap menerapkan protokol kesehatan. "Kita akan kebut terus program vaksinasi ini, tentunya ini merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus covid-19," ujar Bupati Gede Dana. (Rls*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved