-->

Senin, 17 Mei 2021

Waka Polres Tabanan Memberikan Arahan Pembinaan

Waka Polres Tabanan Memberikan Arahan Pembinaan


Bali Kini , Tabanan -
Dalam tetap terjaganya disiplin anggota Polres Tabanan dalam pelaksanaan tugas, Waka Polres Tabanan Selaku pengembangan fungsi Pembinaan internal tak henti hentinya tetap mengarahkan anggota Polres Tabanan untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia.


Seperti halnya saat Apel pagi Anggota Polres pada hari Senin tanggal 17 Mei 2021 pukul 08.30 Wita Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos , seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa seluruh personil Polres Tabanan agar tetap mematuhi program tetap yang berlaku di Polres Tabanan, dan tidak bosan Wakapolres Tabanan memerintahkan kepada personil jangan ada yang terlibat dengan kasus narkoba, baik sebagai pemakai ataupun pengedar, hal ini Kami sampaikan berulang ulang, karena seperti kita ketahui betapa bahayanya Narkoba, baik diri sendiri maupun keluarga, bangsa dan Negara, sekali lagi Kami tegaskan jangan ada yang terlibat kasus Narkoba. Tegas Waka Polres Tabanan.


Disampaikan pula kepada personil Polres Tabanan ucapan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan pengamanan dalam rangkaian pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Pengamanan peringatan Hari Raya Kenaikan Isa Al Masih 2021. Ucap Waka Polres.

Kedepan mari kita laksanakan tugas dengan lebih baik dari segala apa yang telah kita laksanakan selama ini. Imbuhnya. [ptr/5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved