-->

Rabu, 07 Juli 2021

Fraksi Gerindra Sebut Partai Masih Suasana Berkabung

 Fraksi Gerindra Sebut Partai Masih Suasana Berkabung


Bali Kini ,Denpasar -
Rapat Paripurna ke- 16 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021, Fraksi Gerindra sebelum menyampaikan pandangan umumnya terlebih dahulu mengungkapkan bahwa partainya masih dalam suasana berkabung.


Dimana keluarga Besar Partai Gerindra saat ini sedang berkabung dengan berpulangnya kader terbaik kami, Ida Bagus Putu Sukarta, SE., MSi, ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali. 


"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bali dan Rekan-rekan lintas partai politik yang telah menyampaikan keprihatinan, bela sungkawa, dan doa kepada almarhum, semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya," kata I Ketut Juliarta, SH mewakili membacakan dari Fraksi Gerindra.


Termasuk juga menyampaikan rass belasungkawa dengan berpulangnya tokoh nasional Ibu Rahmawati, semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 

 

Terkait dengan Agenda Penyampaian Penjelasan Terhadap Raperda Provinsi Bali Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Semesta Berencana Provinsi Bali Tahun Anggaran 2020.


Dimana sebelumnya Gubernur Wayan Koster menyampaikan bahwa penilaian dari Laporan Hasil Pemeriksaan BPK-RI terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Provinsi Bali Tahun Anggaran 2020 memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 


"Kami Fraksi Gerindra mengaparesiasi capaian tersebut.

Namun, kami berharap capaian WTP yang bersifat administrative tersebut bisa linear dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.


Untuk itu pihaknya mengingatkan agar benar-benar memperkuat komitmen mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, berintegritas, profesional, transparan, dan akuntabel. 

Tata kelola pemerintahan yang baik tersebut senantiasa memiliki orientasi terhadap suatu hal yang hendak dituju yakni untuk mencapai pemerintahan yang ideal.[ar/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved