-->

Rabu, 14 Juli 2021

Menuju Indonesia sehat Polres Tabanan Lakukan Gerai Vaksin Presisi Dengan Hentikan Pengendara Motor

 Menuju Indonesia sehat Polres Tabanan Lakukan Gerai Vaksin Presisi Dengan Hentikan Pengendara Motor


Bali Kini , Tabanan -
Dalam Upaya pencegahan terhadap penyebaran covid19, Polres Tabanan telah melakukan berbagai upaya, termasuk mensukseskan program Vaksinasi Nasional, seperti halnya pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 , mulai pukul 10.00 sampai dengan 12.00 wita , semua kendaraan bermotor yang melintas di jalan Pahlawan depan Kantor Polres Tabanan, dihentikan sejenak oleh personil Polres Tabanan. Penyetopan kendaraan ini menurunkan Personil yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa II Lanjutan, terdiri dari  Personil Lalu lintas, Samapta, Binmas dan personil tertutup. Operasi penyetopan kendaraan ini dipimpin Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, Selaku Karendal Ops Res  Aman Nusa II Lanjutan Polres Tabanan.


Penghentian kendaraan bermotor yang melintas di jalan Pahlawan Tabanan tersebut bukannya memeriksa surat surat kendaraan, SIM dan lainnya tetapi mengajak dan menghimbau kepada pengendara untuk mampir ke Polres Tabanan bagi yang belum tervaksinasi. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan bahwa bagi para pengendara yang melintas yang belum tervaksinasi dipersilahkan mampir ke Polres Tabanan untuk dilakukan vaksinasi gratis. Hari ini Kami menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi, mohon berkenan yang belum tervaksinasi dipersilahkan mampir, silahkan diberitahukan kepada Warga masyarakat lainnya untuk melakukan vaksinasi di Polres Tabanan, Untuk mencegah penyebaran covid19, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, Untuk Selalu memakai Masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas di luar rumah, Mentaati peraturan pemerintah, mari kita semua dukung program Vaksinasi Nasional ini sehingga kita bisa keluar dari pandemi covid19 ini, ucap Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos. 


Dari hasil penghentian kendaraan saat ini puluhan pengendara yang belum tervaksinasi , dan langsung dilakukan Vaksinasi oleh Tim Vaksinator Urkes Polres Tabanan, di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan,. Ungkap Kabag Ops menambahkan. ( Rabu tanggal 14/7/2021).*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved