-->

Senin, 22 November 2021

Puncak Jumpa Remaja, Spot Asyik Untuk Berselfie Ria

 Puncak Jumpa Remaja, Spot Asyik Untuk Berselfie Ria


Jembrana, Bali Kini -
Kawasan Bali Barat terkenal memiliki wilayah hutan yang cukup luas, serta perbukitan yang membentang, sehingga berpeluang menyuguhkan alam yang indah. Salah satu keindahan tersebut dapat di dinikmati di Daya tarik wisata Puncak JR atau sering disebut dengan Puncak Jumpa Remaja. 


DTW (Daya Tarik Wisata) bernama unik ini berdiri pada akhir tahun 2016. Dinamakan Puncam Jumpa Remaja karena ditemukan oleh anak-anak remaja banjar Pancaseming yang sedang berkumpul bersama teman-temannya. Tempat ini memang kerap digunakan sebagai tempat pertemuan para remaja di banjar tersebut dalam sebuah komunitas yang dikenal dengan nama Sekaa Teruna-Teruni. Karena tempatnya yang sangat indah maka pemuda …

[21.05, 18/11/2021] Arnawa Bali Kini: Puncak Jumpa Remaja, Spot Asyik Untuk Berselfie Ria


Jembrana, Bali Kini - Kawasan Bali Barat terkenal memiliki wilayah hutan yang cukup luas, serta perbukitan yang membentang, sehingga berpeluang menyuguhkan alam yang indah. Salah satu keindahan tersebut dapat di dinikmati di Daya tarik wisata Puncak JR atau sering disebut dengan Puncak Jumpa Remaja. 


DTW (Daya Tarik Wisata) bernama unik ini berdiri pada akhir tahun 2016. Dinamakan Puncam Jumpa Remaja karena ditemukan oleh anak-anak remaja banjar Pancaseming yang sedang berkumpul bersama teman-temannya. Tempat ini memang kerap digunakan sebagai tempat pertemuan para remaja di banjar tersebut dalam sebuah komunitas yang dikenal dengan nama Sekaa Teruna-Teruni. Karena tempatnya yang sangat indah maka pemuda setempat berinisiatif untuk mengubah tempat itu menjadi wisata kekinian yang unik dan lain dari yang lain.


Puncak JR beralamat di Banjar Pancaseming Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali. DTW ini menyuguhkan pemandangan alam dan pemandangan kota negara. Tempat ini pula sangat cocok dijadikan spot photo selfie dengan latar belakang mengarah pada pemandangan alam yang mempesona.


Perjalanan menuju ke lokasi wisata dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, butuh waktu cukup panjang yakni mencapai 3 jam berkendara. Sementara jika dari Pelabuhan Gilimanuk, hanya perlu menempuh perjalanan kurang lebih 43 km.


Jika anda mengagendakan tour ke kawasan pariwisata Bali Barat, maka tempat wisata ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dimana tempat ini sudah difasilitasi dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung juga harus mentaati prokes jika ingin berkunjung ke tempat ini. 


Selain itu, Di Puncak JR ini juga disediakan menara bendera, sehingga dari tempat ini pengunjung bisa menyaksikan keindahan sekitarnya dengan lebih leluasa dan menjadikan tempat tersebut sebagai spot foto selfie yang ideal dan mengasyikkan. Selain itu juga  terdapat beberapa akomodasi yang tersedia dalam memberikan kenyamanan anda dalam berlibur di bali barat (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved