-->

Rabu, 26 Januari 2022

3 Tahun Alami Gagal Ginjal Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Karangasem Bantu Penderita

 3 Tahun Alami Gagal Ginjal Bhabinkamtibmas Polsek Kubu  Karangasem Bantu Penderita


Karangasem, Bali Kini
- Guna membantu warga kurang mampu yang sejak 3 tahun lalu mengalami gagal ginjal dan harus melaksanakan cuci darah 2 kali seminggu di RSUD Kab. Karangasem,  Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana melaksanakan giat menyalurkan bantuan dari Komunitas Satu Hati berupa uang tunai  guna meringankan sedikit beban warga di Lingkungan Tukad Abu, Banjar Dinas Batudawa Kelod, Kec. Kubu Kab. Karangasem, Rabu (26/01/2022)

Giat  rutin  dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binaan.

Selain itu, Bhabinkmatibmas juga menyalurkan dana pendidikan bulan Januari 2022 bagi kedua anaknya yaitu Ni Kadek Sriani dan I Kadek Prianata juga mendapat bantuan  dengan harapan dapat meringankan sedikit beban warga ditengah situasi saat ini


Aipda I Gede Widiana mengatakan “hari ini saya menyalurkan bantuan dari Komunitas Satu Hati berupa uang tunai sebesar Rp. 200.000 (Dua ratus Ribu Rupiah) dan hari ini saya juga menyalurkan bantuan dana pendidikan bulan Januari 2022 bagi kedua anaknya yaitu Ni Kadek Sriani dan I Kadek Prianata masing - masing sebesar Rp. 250.000 (Dua ratus lima puluh ribu rupiah), bantuan diberikan merupakan bentuk kerjasama Bhabinkmatibmas Polsek Kubu dengan Masyarakat Peduli dibawah kordinator  Komunitas Satu Hati ” ungkap Aipda I Gede Widiana.


"Kami mengucapkan terimakasi kepada Donatur  tersebut atas kepeduliannya kepada warga kami,  apa yang diberikan akan sangat meringankan beban kehidupan mereka," tambah Aipda I Gede Widiana


Terpisah Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., membenarkan apa yang disampaikan salah satu anggotanya tersebut." Anggota kami khususnya para Bhabinkamtibmas memang memanfaatkan setiap potensi masyarakat yang ada untuk membatu kehidupan sosial warganya, seperti salah satunya bekerja sama dengan Komunitas Kemanusiaan agar bisa meringankan kehidupan warga tak mampu," ujar Kapolres Karangasem.  (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved