-->

Rabu, 18 Mei 2022

PKK Kabupaten Karangasem Tandatangani PKS Dengan BNNK Karangasem

PKK Kabupaten Karangasem Tandatangani PKS Dengan BNNK Karangasem


Karangasem, Bali Kini - BNNK Karangasem laksanakan PKS (Perjanjian Kerjasama) dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Karangasem pada Selasa (17/5/2022) berlokasi di Sekretariat PKK Kabupaten Karangasem, tepatnya Jl. Ngurah Rai Amlapura. 

Perjanjian Kerjasama ditandatangani oleh Kepala BNNK Karangasem, Tri Kuncoro sebagai pihak pertama dengan Ketua TP. PKK Ny. Nuriasih Gede Dana. Dalam kesempatan tersebut, juga di adakan sosialisasi yang berslogan Speed Up Never Let Up, War On Drugs ini di narasumberi oleh Kepala BNNK Karangasem, Tri Kuncoro. Dijelaskan jika pada tahun 2022 ini, di Karangasem sendiri sudah ada 15 kasus penyalahgunaan narkoba. 

Sementara itu, Ny. Nuriasih yang juga merupakan istri dari Bupati Gede Dana mengucapkan terimakasih atas kerjasama tersebut. Pihaknya berharap apa yang disampaikan Kepala BNNK Karangasem dalam sosialisasinya agar dapat menjadi pengetahuan dasar dalam melaksanakan sinergitas kegiatan 10 Program Pokok PKK yang berkaitan dengan kerjasama tersebut kedepannya. 

"Dalam hal ini sangat diperlukan pembinaan mental kepada putra-putri kita,anak-anak remaja kita yang masih sangat labil sehingga dengan mudah bisa masuk pengaruh-pengaruh negatif yang akan merusak generasi penerus kita. Untuk itu dari Pokja yang membidangi agar menyiapkan program,kegiatan yang dapat kita sinergikan sehingga lebih optimal dalam pelaksanaan kegiatan pencegahan dan pemberantasan Narkotika, " Ujar Nuriasih. 

Selanjutnya, Nuriasih mengatakan harus menyelamatkan generasi muda adalah dari hal-hal negatif agar kedepan menjadi Generasi yang sehat,kuat dan tidak mengenal yang namanya Narkotika atau Anti Narkoba.

"Dengan akan ditandatangani Kerjasama antara TP.PKK Kabupaten Karangasem dengan BNN Kabupaten Karangasem,maka kegiatan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika dapat kita sinergikan bersama – sama untuk mewujudkan Kabupaten Karangasem BERSINAR (Bersih Narkoba)," Tutupnya. (Ami) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved