-->

Senin, 06 Juni 2022

Bupati Suwirta Pimpin Rakor Terkait Produk Brand Kole Nusa

   Bupati Suwirta Pimpin Rakor Terkait Produk Brand Kole Nusa


KLUNGKUNG, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin Rapat Koordinasi mengenai pemasaran produk dengan Brand Kole Nusa yang didanai dari Proyek National Support for Local Investment Climates/National/ Support for Enhancing Local and Regional Economic Development(NSLIC/NSLERED), bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Senin (6/6).

Dalam rapat koordinasi Tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengingatkan agar dalam melakukan pemasaran jangan hanya berfokus kepada satu produk saja. Bupati Suwirta mengharapkan agar para pelaku UMKM supaya menggunakan Brand Kole Nusa dalam melakukan pemasaran produk UMKM Nusa Penida. 

Mengenai harga bahan pokok dari Produk Brand KOLE NUSA, Bupati Suwirta berpesan agar pedagang di Nusa Penida tidak mengubah harga bahan baku di pasar yang berlaku di pasar secara umum. 

Bupati Suwirta juga meminta kepada pengurus Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDesMa) Nusa Jaya untuk menginvestarisir produk yang nantinya akan menggunakan brand KOLE NUSA saat melakukan pemasaran.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Klungkung I Wayah Ardiasa, dan Kepala Baperlitbang Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, dan intansi terkait lainnya. (

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved