-->

Sabtu, 30 Juli 2022

Kunjungi Pondok Indi KWT Tabanan, Drh.Anak Agung Sagung Bulan Beri Apresiasi

  Kunjungi Pondok Indi KWT Tabanan, Drh.Anak Agung Sagung Bulan Beri Apresiasi


Tabanan, Bali Kini -  Gapokwatan Lumbung Rasa binaan dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tabanan mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Seperti pada Jumat (29/7/2022), Drh.Anak Agung Sagung Bulan, Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng saat berkunjung ke Pondok Indi menyatakan kekagumannya atas KWT Tabanan. 

Pihaknya mengaku penasaran dan ingin belajar dari KWT Tabanan agar dapat ditiru juga di Kabupaten Buleleng. 

"Saya ingin tahu bagaimana mereka (ibu-ibu KWT Tabanan) menjalankan ini. Bahkan sampai mendapat tempat untuk berkumpul di Pondok Indi ini, sekaligus wadah untuk menjual produknya. Saya kagum dengan konsisten dan semangat mereka,"ungkapnya.

Sementara, Drh. I Made Arya Putra Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tabanan berterima kasih atas segala dukungannya untuk KWT Tabanan. 

"Kami berterimakasih Kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Buleleng telah berkunjung ke sini untuk melihat secara dekat apa yang ada di Gapokwatan (Gabungan Kelompok Wanita Tani) Tabanan. Ketika ada hal-hal positif akan kita aplikasi, yang kurang baik akan kita kurangkan, sehingga keberadaan Gapokwatan Lumbung Rasa binaan Dinas Ketahanan Pangan Tabanan ini betul-betul memperlihatkan hasil maksimal," Ungkapnya. 

Diharapkan apa yang menjadi tujuan untuk kemajuan dan peningkatan dari Gapokwatan itu sendiri tercapai. Terutama di bidang promosi produknya. 

"Kami harap pemasarannya bukan hanya di Kabupaten Tabanan saja namun menjalar ke seluruh kabupaten lainnya di Provinsi Bali," Tandasnya. 

Sementara, atas capaian Gapokwatan Tabanan, pihaknya berharap hal tersebut dapat dipertahankan dengan berbagai upaya. 

"Sudah barang tentu ini membutuhkan kerja keras, saran dan masukan-masukan dari teman-teman," Sambungnya. 

Sementara, untuk mempertahankan penjualan yang sudah masuk ke kancah nasional dimana produk dari KWT Lumbung Rasa ini sudah diperkenalkan ke luar Provinsi, pihaknya mengaku akan terus gencar dalam mempromosikan produk, bukan hanya lewat off line namun juga online dan meningkatkan penjualan ke pasar-pasar modern. (A

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved