-->

Senin, 12 September 2022

Penuh Sukacita Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bersama Anak-Anak Di Tolikara

 Penuh Sukacita Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bersama Anak-Anak Di Tolikara


(Tolikara), Bali Kini . Berbagi dengan sesama adalah hal yang baik serta positif dapat dilakukan oleh siapapun, kali ini Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ turut berbagi dengan anak-anak gereja Sekolah Minggu Gereja Gidi Ebenezher Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan Tengah, Minggu (11/09/2022).

Kebersamaan Prajurit TNI dan warga, khususnya anak-anak tampak terlihat saat Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ membagikan permen gula-gula kepada anak-anak gereja yang melaksanakan Sekolah Minggu di Gereja Gidi Ebenezher Karubaga.


Pada kesempatan itu, Danpos Karubaga Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur menyampaikan terdapat beberapa personel TNI yang beragama Nasrani yang melakukan peribadatan, usai beribadah membagikan permen gula-gula sebagai bentuk kecintaan dan kasih sayang kepada anak-anak gereja terutama anak-anak Sekolah Minggu di Gereja Gidi Ebenezher.


“Semoga dengan dibagikannya permen ini kedekatan kita akan makin erat khususnya dengan anak-anak jemaat gereja, dan mendapatkan keberkahan serta apa yang kita lakukan selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Danpos.


Terlihat pembagian permen dilakukan oleh Serda Bukit bersama beberapa personel lainnya dalam suasana gembira bersama anak-anak sekolah gereja.


Sementara itu, Bapak Gembala Gereja Gidi Ebenezher Karubaga Bapak Gembala Lazarus Kogoya mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ yang telah memberikan permen kepada anak-anak Sekolah Minggu Gereja Gidi Ebenezher. “Semoga Tuhan Yesus membalas kebaikan Bapak-Bapak TNI Haleluya Amin,” ungkapnya [rl/r5]


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved