-->

Senin, 31 Oktober 2022

Pencurian Sepeda motor milik WNA Spanyol di kawasan Rendang

 Pencurian Sepeda motor milik WNA Spanyol  di kawasan Rendang


Karangasem, Bali Kini -
Sepeda motor milik Miguel De La Fuente (36) yang merupakan WNA asal Spanyol yang tinggal di Br. Dinas Pesaban Pengejeroan desa Pesaban kecamatan Rendang kabupaten Karangasem kehilangan sepeda motor miliknya yang terparkir di halaman rumahnya, Minggu (30/10/2022).


Sepeda Motor Merk Honda Vario 125 warna Putih Silver tersebut, seperti biasa terparkir di halaman atau pekarangan rumah yang korban kontrak dari  I Nyoman Setiari yang kini sudah berjalan 2 bulan tersebut tanpa mengunci pagar. Posisi saat itu, kendaraan juga tidak dikunci setang serta lampu penerangan dipintu pagar tidak menyala. Hal tersebut dipakai pelaku untuk melancarkan aksinya mengambil sepeda motor korban. 


Hilangnya motor tersebut baru disadari korban di pagi harinya yakni sekitar pukul 08.00 Wita.


Hal tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Rendang. Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu terjadi. "Karena korban tidak mengunci setang, tidak mengunci pagar rumah dan lampu penerangan ditempat menaruh motor dalam keadaan tidak menyala," Terangnya. 


Polsek Rendang, begitu menerima laporan langsung melaksanakan langkah-langkah ke TKP. "Kasus masih dalam lidik, ditangani oleh unit Reskrim Polsek Rendang," Tandasnya, Senin (31/10/2022). [ami]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved