-->

Senin, 03 Oktober 2022

WNA Asal Inggris Yang Hilang Belum Ditemukan, Sudah Masuki Hari ke 6

 WNA Asal Inggris Yang Hilang Belum Ditemukan, Sudah Masuki Hari ke 6


Karangasem, Bali Kini - Memasuki Hari ke 6 pencarian WNA asal Inggris yang menghilang saat melaksanakan kegiatan snorkeling Di Perairan Blue Lagoon Padangbai, masih belum ditemukan. 

Dikonfirmasi pada Senin (3/10/2022) Koordinator Pos SAR Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Wiadnyana mengatakan jika Tim SAR bersama Balawista BPBD Karangasem, Bakamla Karangasem, TNI AL dan Pol Air Candidasa masih melaksanakan penyusuran. "Tim kami masih di lapangan, kami laksanakan penyusuran ke arah barat menuju Klungkung, "katanya. 


Menurut informasi yang dikumpulkan media ini, penyusuran ada dua yakni penyusuran darat dan penyusuran perairan. Penyisiran di darat meliputi seputaran pantai blue lagoon, pantai Mimba,dan pantai Pengalon sementara, penyusuran di perairan menggunakan rubber boat yakni do ke barat menuju Perairan Kusamba.  Sementara, saat berita ini dibuat belum ada tanda-tanda ditemukannya korban. 


Sebelumnya, korban yang menghilang merupakan WNA asal Inggris yang sedang melaksanakan aktivitas snorkeling bersama istrinya pada hari Rabu 28 September 2022 lalu. Mereka mulai melaksanakan aktivitas air tersebut pada pukul 17.00 Wita di Perairan Blue Lagoon. Awalnya, 30 menit pertama  korban masih terlihat oleh istrinya, namun setelah itu korban tidak dilihat lagi oleh istrinya, hal inipun dilaporkan ke pihak terkait dan sampai saat ini Tim SAR Gabungan masih melaksanakan pencarian.  (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved