-->

Senin, 19 Februari 2024

TK Hindu Udiana Sari Laksanakan Outing Class Di Pondok Indi

TK Hindu Udiana Sari Laksanakan Outing Class Di Pondok Indi


Tabanan, Bali Kini
-T K Hindu Udiana Sari mengajak anak didiknya untuk mengikuti kegiatan Outing Class, Sabtu (17/2/2024). Kegiatan Outing Class dilaksanakan di Pondok Indi diikuti oleh 50 orang anak. 


Guru pembimbing, Karmila Wahyu Ningsih, SE., AK., S.Pd mengatakan jika kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurangi rasa jenuh anak ketika belajar, selain itu juga dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta kecintaan anak-anak pada lingkungan sekitar. Anak-anak juga dapat meningkatkan kreatifitasnya untuk membuat  Roti terutama Roti Tart yang dipandu langsung oleh owner Arjun Bakery yaitu Ni Kade Ayu Dharma Putri dan merangsang motivasi anak belajar tentang alam. 


"Saya berharap agar anak-anak kami mendapatkan pengalaman baru,dapat mengetahui proses pembelajaran secara nyata sehingga anak lebih aktif dalam bersosialisasi dengan alam sekitar," Kata Karmila. 


Sementara, pihaknya juga mengatakan jika Outing Class sengaja diadakan di Pondok Indi dengan alasan tempat yang strategis. "Pondok Indi cocok untuk kami dalam mengadakan kegiatan Outing class ini karena tempatnya terjangkau dari sekolah dan paling penting aman dan nyaman untuk melakukan kegiatan kami. Tempat ini sangat strategis untuk tempat Outing Class dan tempat bersantai bersama keluarga, saya rasa tepat untuk event-event kantor," Tandasnya. (Ms)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved