-->

Selasa, 09 April 2024

Bangga, TR Audio Kids Singing Competition 2024 Munculkan Anak-anak Karangasem Berbakat

 Bangga, TR Audio Kids Singing Competition 2024 Munculkan Anak-anak Karangasem Berbakat


Karangasem, Bali Kini
- Event bergengsi anak Karangasem dalam dunia tarik suara TR Audio Kids Singing Competition 2024 telah sukses dilaksanakan, Rabu (7/4/2024) di Warung Mina Carik, Jasri, Karangasem. 


Diikuti oleh 21 orang peserta berumur 6 hingga 12 tahun, seluruhnya merupakan anak-anak yang berbakat. Di Hari pertama yakni Sabtu (6/4/2024) kompetisi ini menjaring 10 besar peserta lomba terbaik. Sementara di hari kedua, yakni Minggu (7/4/2024) babak final dilaksanakan. Menghadirkan 3 orang juri yang kompeten dan berpengalaman dalam dunia tarik suara, lomba ini menjadi ajang bergengsi untuk anak-anak di Kabupaten Karangasem. 


I Gusti Lanang Astawa, Ketua Panitia TR Audio Kids Singing Competition 2024 mengatakan jika lomba ini merupakan wadah bagi anak-anak Karangasem yang berprestasi untuk menunjukkan bakat mereka. "Semoga ini bisa menjadi awal kebangkitan seni anak-anak Karangasem dan semoga tahun depan makin banyak lagi anak-anak Karangasem yang menorehkan prestasinya," Tandasnya. 


Di babak Final, 3 juara mendapat penghargaan berupa Piala, Piagam dan uang tunai. 3 pemenang lomba yakni I Gusti Ayu Rania Mandacetta berhasil menggaet juara I, di posisi kedua merupakan Ni Putu Anandhita Kinanti. Sementara juara 3 disandang oleh Ni Kadek Kariani yang berasal dari Amed, Karangasem. 


"Wah, semua peserta bagus-bagus semua suaranya, saya sebagai juri kaget dan bingung juga menentukan. Tapi kami melihat beberapa aspek yang menjadi poin dalam penilaian kami," Kata salah satu Juri, I Kadek Budiarta atau yang akrab di sapa Dek Udi. Sementara itu, para wali peserta lomba juga telah mempersiapkan Anak-anak mereka dengan baik. 


"Saya harap, lomba seperti ini diadakan lagi di tahun-tahun selanjutnya," Tandas salah satu wali peserta lomba, Yunda Ariesta. (Ami) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved