Kenyatta Dinyatakan Sebagai Pemenang Pemilu - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 31 Oktober 2017

Kenyatta Dinyatakan Sebagai Pemenang Pemilu

Nairobi , Balikini.Net - Komisi pemilu Kenya mengatakan Presiden Uhuru Kenyatta telah memenangkan pemilihan presiden putaran kedua yang diboikot oleh kelompok oposisi utama. Wafula Chebukati, kepala komisi pemilu, hari Senin mengatakan Kenyatta mendapat 7,5 juta suara, atau 98 persen suara pemilih.
Pengumuman bahwa Kenyatta adalah pemenang dengan selisih suara besar sudah diperkirakan karena ia tidak menghadapi tantangan berarti setelah pemimpin oposisi Raila Odinga menolak untuk ikut dalam pemilu itu, dengan mengatakan pemilu itu tersebut adalah sandiwara.
Kenyatta juga dinyatakan sebagai pemenang dalam pemilu presiden bulan Agustus lalu, tapi pemilihan tersebut kemudian dibatalkan oleh Mahkamah Agung. [my]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net