-->

Jumat, 19 April 2024

Diduga Depresi Karena Asmara, Remaja Asal Seraya Timur Nekat Gantung Diri

 Diduga Depresi Karena Asmara, Remaja Asal Seraya Timur Nekat Gantung Diri


Karangasem, Bali Kini -
Diduga alami depresi masalah asmara remaja kelahiran 2007 di Desa Seraya Timur, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem nekat mengakhiri hidupnya. Korban berinisial GDS yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA ini melakukan "ulah pati" dengan cara gantung diri. 

Peristiwa naas ini terjadi pada Jumat (19/4/2024) dini hari. Dimana ayah korban berinisial IKG sempat mendengar suara telepon berkali-kali dari dalam kamar korban yang tidak kunjung dijawab pada tengah malam sekitar pukul 01.00 Wita. Ayah korban sempat mengecek kamar anaknya namun ia tidak ada, lantas korban di cari keluar rumah. 

"Setelah sekian lama mencari korban di luar rumah, tidak juga ditemukan dan pelapor (ayah korban) kembali lagi ke rumahnya. Setelah sampai di rumah pelapor merasa curiga dengan lampu dapur yang dalam keadaan mati, karena biasanya lampu di dapur setiap hari hidup pada saat malam hari. Pelapor langsung menuju dapur dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," Terang Kapolsek Kota, Kompol I Gusti Alit Putra. 

Ayah korban histeris dan memanggil istrinya untuk memotong tali dan menurunkan tubuh korban yang sudah tergantung di palang kayu dapur rumah korban. Korban yang sudah tak bernyawa ini kemudian dibaringkan ke dalam kamar. 

Menurut informasi dari Humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana mengatakan jika hasil dari pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. "Saat ini kasus tersebut sedangan ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Karangasem," Tandasnya.

Keluarga korban menolak melakukan otopsi dan mengikhlaskan kematian korban. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved