Dua Kepsek Pelita Bangsa Raih Penghargaan Walikota Denpasar - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Kamis, 28 Februari 2019

Dua Kepsek Pelita Bangsa Raih Penghargaan Walikota Denpasar

Denpasar,Balikinbi.Net - Kota Denpasar patut berbangga diri, dari sekian banyak penerima penghargaan dari Walikota Denpasar sebagian besar didominasi oleh kepala sekolah, guru hingga siswa. Bahkan, salah satu sekolah yakni Pelita Bangsa mencatatkan dua kepala sekolahnya yakni Kepala Sekolah PAUD pelita Bangsa, Luh Made Rus Presti Dewi, SS dan Kepala Sekolah SD Pelita Bangsa, I Kadek Aditya Putra, S.Pd, M.Pd sebagai penerima penhargaan yang diserahkan Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara pada Malam Apresiasi Budaya Hut ke-231 Kota Denpasar di Lapangan Lumintang, Rabu (27/2).

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra menekankan bahwa Pemkot Denpasar terus berkomitmen dalam peningkatan standar dan kualitas pendidikan. Hal ini diwujudkan dengan peningkatan infrastruktur serta fasilitas pendidikan. Dengan demikian diharapkan dapat mendorong para insan pendidikan untuk terus berprestasi.

“Pemkot Denpasar terus berkomitmen dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan sesuai dengan amanat undang-undang,”  ujar Rai Mantra

Rai Mantra mengatakam bahwa banyaknya penerima penghargaan yang merupakan insan pendidikan yakni kepala sekolah, guru dan siswa ini membuktikan bahwa dunia pendidikan di Kota Denpasar terus mengalami kemajuan. Dimana, penghargaan ini merupakan bentuk reward bagi seluruh insan termasuk insan pendidikan yang telah berprestasi mengharukan nama Kota Denpasar di kancah nasional ataupun internasional.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mengharumkan nama Kota Denpasar, dan penghargaan ini bukanlah tujuan akhir, melainkan bagaimana sosok gutu dapat terus menjadi insan cendikiawan yang tak henti-hentinya mendukung kemajuan dunia pendidikan,” harap Rai Mantra.

Sementara, Kepala Sekolah PAUD Pelita Bangsa, Luh Made Rus Presti Dewi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas penghargaan yang diberikan Walikota Denpasar. Kedepanya, Rus Preti berharap dapat terus mengemban tanggung jawab serta lebih semangat untuk belajar dan berkarya untuk mengharumkan nama sekolah, Kota Denpasar, Bali dan bahkan Nasional.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung segala proses sehingga penhargaan ini dapat dirasih, semoga kedepanya dapat terus bersemangat untuk belajat dan berkarya,” ujarnya.

Untuk diketahui, Kepala Sekolah PAUD Pelita Bangsa, Luh Made Rus Presti Dewi merupakan Kepala Sekolah PAUD berprestasi tingkat nasional tahun 2018. Sedangkan Kepala Sekolah SD Pelita Bangsa, I Kadek Aditya Putra, S.Pd, M.Pd merupakan peserta terbaik kedua nasional dalam Diklat kemendikbud P4TK tahun 2018. (Ags/r4).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net