-->

Selasa, 27 Agustus 2019

Polres Badung Menerima Kunjungan Kerja Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB

Polres Badung Menerima Kunjungan Kerja Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB

Badung,BaliKini.Net - Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK didampingi Wakapolres Badung dan PJU Polres Badung menerima kunjungan kerja Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA bersama 2 orang staf.

Tim evaluasi Kinerja Pelayanan Publik tersebut tiba pukul 15.30 wita tersebut diterima di lobby Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (27/8).

Kapolres Badung mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ibu Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik beserta staff serta menyampaikan bahwa pelayanan publik Polres Badung dipusatkan di Gedung Parama Radha Gantari.

"Pelayanan publik berupa SIM, SKCK dan Sidik Jari kita pusatkan di Gedung Satlantas Polres Badung," ujar Kapolres Badung.

Sesaat di ruang Kasi Propam Tim langsung keruang Publik yang ada di Gedung Parama Radha Gantari (Gedung Sat Lantas Polres Badung) dan langsung melakukan penilaian terhadap pelayanan berupa SIM, SKCK dan Sidik Jari yang ada di Polres Badung.

Ibu Deputi 1 Bidang Pelayanan Publik  Men Pan RB, mengatakan, bahwa survei ini dilaksanakan selain melakukan evaluasi juga bertujuan untuk melakukan suatu pembenahan apabila dalam prosesnya ditemukan kekeliruan/kesalahan.

"Kita berikan masukan-masukan yang bermanfaat untuk pengembangan pelayanan publik, karena tugas kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" terang Ibu Deputi 1 Menpan RB. (Suar/Sub/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved