Bupati Karangasem kembali meraih penghargaan 7Sky Media Award. - Bali Kini

Bali Kini

Bali Kini, Portal Berita Bali

Breaking News

Sabtu, 07 September 2019

Bupati Karangasem kembali meraih penghargaan 7Sky Media Award.

Makassar,BaliKini.Net -  6 September 2019 - Di masa pemerintahan yang memasuki tahun ke 3, Bupati Karangasem kembali meraih penghargaan 7Sky Media Award.Tidak tangung tanggung, kali ini penghargaan yang diterima Bupati Wanita Pertama di Karangasem ini dalam dua kategori.Kategori pertama yakni penghargaan sebagai " Srikandi Perubahan  inspiratif Indonesia dalam kepemimpinan daerah".Kategori kedua sebagai "the best innovative regent in creating & developing regional inovations", dimana dalam kategori ini 7sky media awards menilai bupati karangasem telah berhasil mebuat dan memimpin pemkab karangasem dalam berbagai program inovatif dalam melayani masyarakat seperti penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik, PSC 119, Kartu Karangasem Cerdas, Kartu Karangasem Sehat, Tim Reaksi Cepat TRC BPBD, dan inovasi lainnya terkait pembangunan dan pelayanan masyarakat.Selain penghargaan kepada bupati karangasem, PERUSDA Tirta Tohlangkir (PDAM Karangasem) juga menerima penghargaan sebagai "BUMD terbaik dalam pengembangan inovasi Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan".

Selain kepada kepala daerah inovatif dan BUMD, penghargaan juga diberikan kepada Dirut Pelindo IV, Direktur PTPN XIV dan Guru berjasa dan berprestasi di bidang pendidikan. 

Acara penyeraham penghargaan juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan selaku tuan rumah, dalam hal ini diwakilkan Bapak Ir. Andi Hasdullah, M.Si kepala Dinas Komunikasi, informatika, statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan yang menyerahkan plakat dan piagam penghargaan tersebut.{rls/r6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net