Jaya Negara Resmikan Gedung Sekolah Vidya Karuna

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Jaya Negara Resmikan Gedung Sekolah Vidya Karuna

Bali Kini
Sabtu, 22 Februari 2020

Denpasar,BaliKini.Net - Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Antari Jaya Negara menghadiri peresmian sekaligus meresmikan  gedung sekolah Vidya Karuna Denpasar. Hadir juga

Kepala Dinas Pendidikan,  Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar I Wayan Gunawan dan instansi terkait lainnya, Sabtu (22/2). Dalam kesempatan tersebut Wawali Jaya Negara berkesempatan  melakukan pengguntingan pita dan dilanjutkan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian gedung sekolah Vidya Karuna.

Pada kesempatan tersebut Wawali Jaya Negara sangat mengapresiasi kepada jajaran Yayasan Vidya Karuna  yang sudah ikut berperan dalam memberikan akses layanan PAUD yang berkualitas di Kota Denpasar melalui pembangunan prasarana gedung sekolah.

"Dalam membangun pendidikan berkualitas di era milenial 4.0, pendidikan dasar sejak dini diharapkan dapat membangun generasi muda untuk memiliki karakter tulus iklas dan budi pekerti yang kedepannya memiliki SDM yang unggul sehingga mampu bersaing dalam dunia global" paparnya. Ditambahkan pendidikan usia dini sangat penting bagi tumbuh kembang anak dan masa depan anak kelak, oleh karena itu memberikan pendidikan yg berkualitas sejak usia dini  menjadi hal yang sangat penting bagi perkembangan karakter dan budi pekerti anak.

Sementara pembina Yayasan Vidya Karuna,  Erlina Kang Adiguna pada kesempatan tersebut mengatakan pembangunan gedung ini tidak lepas dari dukungan guru dan orang tua murid serta Pemerintah Kota Denpasar yang telah mengapresiasi pembangunan gedung tersebut. Harapan kami dengan gedung baru ini dapat memberikan sumbangsih pendidikan yang layak bagi anak anak di Kota Denpasar  sehingga dapat mengajarkan anak - anak untuk belajar menerima kehidupan dan ilmu pengetahuan  agar menjadi anak bangsa yang teguh dan berguna bagi negara dan masyarakat. (Ayk/r6)