-->

Jumat, 03 April 2020

Antisipasi Covid 19, Ratusan Santri Dipulangkan Ke Pulau Bali

Antisipasi Covid 19, Ratusan Santri Dipulangkan Ke Pulau Bali

Jembrana,BaliKini.Net - Dalam rangka mengantispasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), para Santri yang diliburkan dari Pondok Pesantren Salafiah Safiah Sukerejo, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur dan dipulangkan ke Provinsi Bali, diperiksa oleh Satgas Covid 19 Kabupaten Jembrana, Jumat (3/4) setiba di Pelabuhan ASDP Gilimanuk, Provinsi Bali.

Penanggung Jawab Rombongan Santri, Muliadi Putra mengatakan para Santri dari Ponpes Safiah Sukerejo Situbondo dengan tujuan Bali diantaranya Singaraja, Gianyar, Karangasem, Denpasar, Klungkung, Jembrana, menggunakan 15  Bus dengan jumlah keseluruhan sebanyak 600 orang.

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Satgas Covid 19 Kabupaten Jembrana di Pelabuhan Gilimanuk, tidak ditemukan adanya tanda-tanda dari para Santri yang terinsfeksi Virus Corona sehingga kami diijinkan melanjukan perjalanan", jelas Muliadi.

Khusus para Santri asal Kabuaten Jembrana berjumlah 159 Orang, turun di Empat titik, diantaranya Kecamatan Melaya, Kecamatan Negara dan Kecamatan Mendoyo dengan Penanggung Jawab An. Ahmad Gupron. (Suar/R1)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved