Dewan PDIP Bali Tinjau Pembibitan Tanaman Hortikultura di Payangan
-->

Header Menu

BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA
Cari Berita

Advertisement


Dewan PDIP Bali Tinjau Pembibitan Tanaman Hortikultura di Payangan

Bali Kini
Minggu, 26 April 2020

Gianyar,BaliKini.Net  - Dua anggota DPRD Bali dari Fraksi PDI Perjuangan meninjau pembibitan tanaman hortikultura milik Pande Dodik Sukadana di Desa Melinggih, Payangan, Kabupaten Gianyar  Sabtu (25/4) lalu.

Di tengah kunjungan kedua kader banteng, I Made Rai Warsa dan AA Wira Mantara di sela-sela kunjungannya ke posko Covid-19 Kantor Desa Melinggih, keduanya melirik pembibitan holtikultura di tengah pandemi Covid-19.

Pemilik pembibitan Pande Dodik Sukadana menyatakan keinginannya membantu masyarakat di tengah kesulitan warga dengan mencoba membantu pembibitan sayur.

"Saya senang dan terharu sekali akan niat seperti itu. Makanya saya langsung ke lokasi pembibitan usai pertemuan di kantor desa," kata Rai Warsa.

Kedua anggota Dewan Provinsi Bali, ini selanjutnya melanjutkan kunjungannya ke Kantor Desa Tegallalang dan diterima Camat Tegallalang Alit Adnyana serta semua kepala desa se Kecamatan Tegallalang, kecuali Kades Pupuan karena ada acara saat itu. Hadir pula sebagian kelian dinas ae Desa Tegallalang. Pada kesempatan ini, fokus membicarakan soal penanganan Covid-19.

"Termasuk menjelaskan skema anggaran Pemprov Bali dalam penanganan pandemi ini," kata mantan wartawan senior di Bali, ini.

Pada kesempatan ini, kedua kader muda PDIP Bali ini seperti biasanya langsung menyerahkan sedikit masker, hand sanitizer, dan beberapa pakian medis untuk pencegahan covid-19.[ar/r5]