-->

Iklan

Menu Bawah

Komisi I DPRD Bali Sambangi Desa Wanagiri di Buleleng

BaliKini.Net
Minggu, 31 Mei 2020, 18.12 WIB Last Updated 2020-05-31T11:12:42Z
Singaraja,BaliKi.Net - Komisi I DPRD Bali terus bergerilya ke daerah-daerah di wilayah kabupaten Bali, baik itu ke desa asat maupun dinas. Kali ini kunjungan dilakukan ke desa Wanagiri, Buleleng.

Kedatangan para anggota dewan yang membidangi pemerintahan ini tidak lain untuk mensupport kinerka satgas Covid-19, di desa.

"Kita di komisi I rutin lakukan kegiatan ini. Secara bertahap kita lakukan kunjungan ke desa adat maupun dinas di wilayah Bali. Kita ingin menggali potensi desa serta keluhan apa saja di masyarakat terkait penanganan Covid-19, saat ini," ungkat Made Rai Warsa, politisi PDIP asal Gianyar yang turut serta dalam kunjungan ini.

Dikatakannya, tiba di Kantor Desa Wanagiri, diterima langsung oleh Kepala Desa Made Suparanton SS. Dalam dialognya menyampaikan kinerja tugas-tugas dan persoalan selama ini dalam masa pandemi. 

Pada kesempatan itu, Kades Wanagiri Suparanton menyampaikan keinginan membagikan BLT (bantuan langsung tunai) periode berikutnya kepada warga yang benar-benar belum ter-cover.

Menanggapi hal tersebut, Komisi I yang terdiri dari Dr.I Ketut Rochineng, Dr.Somvir, serta I Gde Ketut Nugrahita Pendit alias Tut Jay dan Made Rai Warsa, akan berusaha untuk bisa mencover sejumlah warga di Bali yang layak mendapatkan BLT.

Pada kesempatan ini, tim dari Komisi I DPRD Bali juga menyarankan agar dapat berkoordinasi dengan Pemda Buleleng dan Pemprov Bali agar setiap BLT yang diterima tidak disalahkan secara aturan. (Ar/R5)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU

Kabar Internasional

+