-->

Minggu, 30 Agustus 2020

Ny. IA. Selly Mantra Hadiri Gebyar Pasar Minggu. Upaya Membantu Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19

Ny. IA. Selly Mantra Hadiri Gebyar Pasar Minggu.  Upaya Membantu Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19

Denpasar,BaliKini.Net – Puluhan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari seluruh Bali, kini dijual di “Gebyar Pasar Minggu Krisna Bali” di Krisna Oleh-Oleh Nusa Kambangan Denpasar Barat, pada Minggu (30/8). Pasar ini melibatkan petani dari seluruh Bali dan menyediakan beberapa bahan pokok kebutuhan dapur dengan harga yang terjangkau mengingat kondisi saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19.

Silih berganti pengunjung Gebyar Pasar Minggu Krisna Bali berdatangan untuk mendapatkan bahan pangan yang segar serta harga yang terjangkau. Hal ini dikarenakan para petani membawa langsung hasil panennya kemudian dijual di pasar minggu tersebut.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra, Wakil Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara dan Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara serta OPD terkait lainnya.

Disela-sela kegiatan saat diwawancara pemilik Krisna Oleh-Oleh Bali, I Gusti Ngurah Anom atau yang akrab disapa Jik Krisna ini mengatakan sangat berterimaksih dengan hadirnya Ibu Walikota, Ny. Selly Dharmawijaya Mantra, Ibu Wakil Walikota, Ny, Antari Jaya Negara serta Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara. Gebyar Pasar ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan setelah di Krisna Oleh-Oleh cabang Sunset Road dan Krisna Oleh-Oleh cabang Bypas Ngurah Rai. Pasar  ini merangkul produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta petani dari seluruh wilayah Bali untuk menyediakan bahan pokok dapur dengan harga yang terjangkau, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini merupakan pasar yang paling ramai. Walau demikian, untuk mencegah penyebaran penularan virus Covid-19, kami tetap menghimbau kepada pengunjung sebelum memasuki area pasar untuk mencuci tangan serta wajib menggunakan masker. Tidak hanya itu, untuk mengikuti intruksi dari Walikota tentang pengurangan sampah plastik, kami wajibkan kepada pengunjung untuk membawa kantong belanja dari rumah.

Sementara Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara didampingi Ketua serta Wakil TP PKK Kota Denpasar, Ny. Selly Dharmawijaya Mantra dan Ny. Antari Jaya Negara saat diwawancara disela-sela kegiatan mengapresiasi “Gebyar Pasar Minggu Krisna Bali” ini salah satu contoh uang luar biasa dalam menghadapi kondisi seperti sekarang. Dengan kecerdasan pola pikir beliau memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan bahan pangan yang relative murah.

Lebih lanjut dikatakannya, Kami Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terimakasi kepada owner serta temen-temen kami di Krisna Oleh-Oleh. Sesuai dengan harapan dan kesan Bapak Walikota serta Wakil Walikota, kita seluruh komponen masyarakat khususnya yang berada di Kota Denpasar agar tetap berbuat yang terbaik demi penguatan ekonomi di Kota Denpasar dengan memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berbelanja dengan kualitas yang baik serta harga yang terjangkau. Disamping membantu masyarakat dalam mengurangi pengeluaran, pasar ini juga melindungi masyarakat dalam penyebaran virus corona dengan tetap mencuci tangan, menggunakan sanitizer serta wajib menggunakan masker, ujar Rai Iswara.

“Dengan adaya pasar murah ini, vibrasi kepada masyarakat agar mereka tidak merasa sendiri dalam menghadapi kondisi seperti ini. Kita sama-sama dalam mensuport satu sama lain.”, pungkas Sekda Rai Iswara. (Hms/R4)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved