-->

Jumat, 07 Agustus 2020

Polwan Polres Badung Sambut HUT Polwan Ke -72 Dengan Korvei Bersama

Polwan Polres Badung Sambut HUT Polwan Ke -72 Dengan Korvei Bersama

Badung ,BaliKini.Net - Polwan Polres Badung menggelar bakti sosial, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Polwan ke 72. tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan berupa korvei bersama dan memberikan tali kasih berupa sembako kepada para Pinandita (Jero Mangku) yang melayani umat di Pura Taman Ayun.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan sembahyang bersama  rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita Ke-72 Tanggal 1 September 2020 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”.

"Ini adalah bentuk nyata Polwan Polres Badung terhadap lingkungan dan yang melayani umat sehari-hari," Ungkap Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH yang langsung memimpin kegiatan bakti sosial tersebut di Pura Taman Ayun jalan Ayodya No.10 Mengwi, Kab. Badung, Bali. Jumat, (7/8) pagi sejak pukul 07.00 wita.

"Kegiatan ini, bertujuan untuk mengucapkan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, di usianya ke 72 tahun Polwan tetap dicintai masyarakat," Ujar Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan  

Bakti sosial ini terang Kompol Utari dalam bentuk Kurve di Pura Taman Ayun Mengwi, dan Peduli Kasih dg Pindandita

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Wakapolres didamping Kabag Sumda Kompol Ni Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap dan dihadiri oleh pejabat jajaran  Polres Badung  jg serta Polwan sebanyak 30 orang berakhir pukul 09.50 wita, dengan tertib dan lancar.[pol/r6]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved