-->

Selasa, 22 September 2020

Cegah Covid-19, Polres Bangli Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sasar Pasilitas Umum

 Cegah Covid-19, Polres Bangli Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sasar Pasilitas Umum

“Satu Unit Mobil Water Canon Semprotkan cairan disinfektan Di Pasar Hb Kidul Bangli
 










Bangli,Balikini.Net --Dalam  upaya untuk menekan penyebaran virus corona (covid-19) diwilayah Kabupaten Bangli, Satuan Sabhara Polres Bangli kembali melakukan penyemprotan dengan cairan desinfektan di ruas-ruas jalan  Seputaran Kota Bangli dan Pasar Kidul Bangli Senin, (21/09/2020) pagi pukul 09.50 wita.


Dalam kegiatan tersebut Polres Bangli merubah Kendaraan Taktis Armoured Water Canon (AWC) sebagai kendaraan  penyemprot disinfektan dalam satuan Satgas Covid -19 ini, dalam rangka mencegah penyebaran pendemi virus corona (Covid - 19) di Pasar Kidul, kususnya  kota Bangli.


Menurut Waka Polres Bangli Kompol I Gede Wali,SH,di dampingi Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan,SH yang langsung pimpin kegiatan tersebut mengatakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid - 19), yang penyebarannya sangat cepat melalui sentuhan.."Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Bangli dan mari kita bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19",ujarnya.


Lebih lanjut disampaikan,dengan berbagai upaya yang telah dilakukan dalam mencegah penyebaran Virus corona ini, Ia memohon, agar masyarakat ikut berperan aktif membantu dengan mengingatkan anak-anaknya, keluarganya untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah.


Jika bisa di kerjakan di rumah, kerjakan seluruh aktifitasnya dirumah, ini saja sudah sangat cukup membantu pemerintah", "Semoga dengan usaha kecil yang kita laksanakan ini dapat menekan/memutus mata rantai dari wabah virus Covid 19, sehingga pariwisata di Bali cepat normal kembali", ujarnya.(NT)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved