-->

Kamis, 17 September 2020

Pasien Covid-19 Sembuh Terus Meningkat, Masyarakat Jangan Lengah

 Pasien Covid-19 Sembuh Terus Meningkat, Masyarakat Jangan Lengah

Denpasar,BaliKini.Net - Ketua satgas Covid-19 provinsi Bali, Dewa Made Indra mengingatkan agar masyarakat tidak lengah dengan terus meningkatnya jumlah pasien yang sembuh dari virus ini. 


Semasih pandemi Covid-19 berlangsung, akan terus terjadi perkembangan kasus. Karenanya, disiplin menjalankan protokol kesehatan dan selalu menjaga lingkungan tetap bersih adalah kunci untuk mencegah penyebaran virus ini makin meluas.


Dari data yang diterima, Kamis (17/9) jumlah pasien yang dinyatakan positif bertambah sebanyak 63 orang. Untuk yang sembuh penambahan sebanyak 92 orang dan kasus meninggal sebanyak 6 orang.


Jumlah kasus secara kumulatif di Bali, terkonfirmasi Positif  7.492 orang, sembuh 5.979 orang (79,81%), dan meninggal dunia 194 orang (2,59%). "Kasus Aktif per hari ini menjadi 1.319 orang (17,59%), yang tersebar dalam perawatan di 17 RS rujukan," ungkapnya.


Diingatkan kembali upaya pengendalian dan pencegahan ini bukan hanya tugas Pemerintah, namun menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat, karena dampaknya sangat terasa terutama di bidang perekonomian rakyat.


"Ingat untuk disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, saling mengingatkan sesama, selalu menjaga diri dan lingkungan agar bisa segera terbebas dari pandemi ini,"tandas dewa Indra. (Ar/R5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved