-->

Minggu, 21 Maret 2021

Bali Beach Pekenan untuk Bali Bangkit bersama UMKM

  Bali Beach Pekenan untuk Bali Bangkit bersama UMKM


Balikini, Denpasar -
Grand Inna Bali Beach, Sanur kembali menyelenggarakan acara Bali Beach Pekenan (Sunday Market), Minggu (21/03/2021) di area Baruna Beach, Grand Inna Bali Beach. 

Acara yang sebelumnya telah sukses terselenggara, pada minggu 7 Maret lalu dan beberapa kali sebelumnya,  kini kembali digelar mengingat semakin meningkatnya animo  masyarakat untuk bergabung dan menikmati acara tersebut.

"Acara Pekenan ini bekerjasama dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sekitar untuk meramaikan sekaligus membangkitkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk selama pandemi covid-19 dan sebagai bentuk untuk menggaungkan #balibangkit," tutur IGK. Ayu Ariani, GM Grand Inna Bali Beach dalam keterangan persnya.

Bahkan dikegiatan ini sebelumnya Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said berkesempatan hadir dan langsung menikmati beberapa kuliner yang ada.

Bali Beach Pekenan kali ini, kata IGK. Ayu Ariani menyajikan menu-menu yang menggugah selera dengan harga yang sangat terjangkau tetapi tetap mengutamakan cita rasa dan menjaga kualitas makanan.

"Ditambah lagi nuansa pantai Sanur yang sangat cocok untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan orang terkasih. Setiap acara Bali Beach Pekenan juga dimeriahkan dengan beberapa atraksi seperti lomba tari Bali, fashion show, tari kontemporer, lomba karaoke, senam dan yoga sehat," jelasnya.

Dirinya menambahkan bahwa dalam kegiatan ini tetap selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti menggunakan masker,  menjaga jarak,  menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengidukasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi saat ini dengan cara memberikan himbauan.

"Himbauan kami sampaikan berulang kali selama acara berlangsung. Acara Pekenan ini kami harapkan dapat diselenggarakan setiap 2 minggu sekali dan dibuka dari pukul 07.00 - 18.00 Wita dengam aneka suguhan dari UMKM yang tentunya bervariatif setiap  minggunya," tutup IGK. Ayu Ariani.[ar/5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved