-->

Iklan

Jatuh Dari Pohon Nangka Kepek Tewas

BaliKini.Net
Minggu, 18 April 2021, 20.36 WIB Last Updated 2021-04-18T13:39:05Z


Balikini ,Karangasem 
—Nasib naas dialami I Ketut Armana alias Kepek 64 warga Menangga Kangin, Rendang, Karangasem. Korban ditemukan meninggal dunia dibawah pohon Nangka. Korban diduga terjatuh dari pohon Nangka saat memanjat pohon tersebut.

Korban ditemukan 18 April 2021 sekitar pukul 10.45. dikebun milik I Kadek Suniartha. Penemuan ini langsung dilaporkan kerabat korban I Ketut Yasa ke Mapolsek Rendang.

Korban sempat diminta  mengantarkan Ni Wayan Budiani untuk pijat. Namun korban menolak untuk mengantarkan yang bersangkutan dengan alasan masih ada acara lain.

Sementara Sabtu lalu korban juga sempat ditunggu sampai sore namun tidak kunjung datang.

Kemudian kerabat korban melakukan pencarian dan tidak ditemukan. Minggu (18/4) sekitar pukul 10.30 wita Komang Sudiadnyana melintas di TKP. Saat itu yang bersangkutan melihat di TKP melihat ada tanggga yang bersandar dipohon Nangka. Armana kemudian mendekati tangga tersebut, dan dibawah pohon ditemukan korban tergelatak dalam posisi tertelungkup, kepala korban menancap sedalam 10 cm di tanah.

Di TKP juga ditemukan beberapa buah nangka muda dan jan atau tangga kayu sepanjang lima meter. Begitu melihat korban, saksi langsung beteriak. “ Ne ape di Kepek” (Ini dia I Kepek Red). Kemudian banyak warga berdatangan untuk melihat korban.

Sementara itu Polsek Rendang bersama tim medis Rendang datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan. “Korban diduga terjatuh dengan ketinggian 10 meter,” ujar Kapolsek Rendang Kompol Made Sudartawan. Dimana kemungkinan korban saat memetik buah nangka kurang hati hati sehingga terjatuh dengan posisi kepala dibawah.

Korban mengalami cedra kepala berat dari hidung dan kedua telinganya mengeluarkan darah.

“Ini murni kecelakaan,” ujarya. Saat ditemukan jenasah juga sudah mengalami lebam mayat dan sudah di kerubungi semut dan lalat. Sementara pihak keluarga korban sudah mengiklaskan korban. Sebelumnya pihak keluarga juga telah mendapat penjelasan dari tim medis. “akhirnya keluarga korban bisa menerima dan ini murni kecelakaan,” ujarnya.[ Nik/r3]

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU