-->

Selasa, 23 November 2021

Lima Atlet Pickleball Asal Klungkung Bertading Kejurnas Surabaya

  Lima Atlet Pickleball Asal Klungkung Bertading Kejurnas Surabaya



BALI KINI ■ Semangat bertanding harumkan nama Klungkung dan Bali ke tingkat Nasional. Berikan yang terbaik dan harus menjadi yang terbaik. Hal tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menerima pamitan lima atlet Pickleball asal klungkung yang mewakili Bali bertanding Kejurnas Surabaya di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (23/11/2021).

Lebih lanjut Bupati Suwirta berharap olahraga Pickleball menjadi cabor unggulan. "Olahraga ini harus digaungkang di masyarakat agar masyarakat tahu dan  memelih olahraga ini sehingga terlahir atlet yang lebih banyak di cabor Pickleball," ujar Bupati Suwirta

Sementara itu, Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia mengatakan Kejurnas di surabaya dilaksanakan pada 25-28 nopember 2021. Lebih lanjut di jelaskan cabor Pickleball adalah olahraga bola padel (mirip dengan olahraga raket) yang menggabungkan unsur tenis, bulu tangkis, dan tenis meja. Dua atau empat pemain menggunakan dayung padat yang terbuat dari kayu atau bahan komposit untuk memukul bola polimer berlubang, dengan 26-40 lubang bundar, melewati jaring. (KLK/YANDE)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved