-->

Minggu, 05 Desember 2021

Bupati Suwirta Buka Mahasaba IV Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen

  Bupati Suwirta Buka Mahasaba IV Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen


Klungkung, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Mahasaba IV Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen Pusat/Provinsi Tahun 2021 di Jaba Pura Penataran Kacang Paos, Banjar Kacangdawa, Desa Kamasan, Klungkung, Minggu (5/12). Turut hadir Ida Dalem Semaraputra, pengelingsir Puri-puri dan undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta dalam sambutannya mengatakan, mahasaba ini sebagai tempat berkumpul, saling mengenal dan saling melengkapi. "Semoga dalam pelaksanaan mahasaba ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan keputusan keputusan yang terbaik untuk kelanjutan jalannya roda Organisasi Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen Pusat/Propinsi Bali," harap Bupati Suwirta.

Pihaknya juga mengingatkan para peserta mahasaba selalu megikuti Protokol kesehatan dengan baik dan benar. "Tetap laksanakan Prokes COVID-19 pada saat melaksanakan mahasaba  dan semoga pelaksanaannya berjalan sesuai dengan harapan,“imbuhnya.

Ketua Mahasaba IV Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen, I Gusti Ngurah Antara Putra dalam laporannya mengatakan maksud mahasbaha ini adalah untuk shaba/rapat setiap lima tahun sekali dengan tujuan untuk menetapkan dan atau mengubah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Menetapkan Program Kerja Organisasi, Memilih dan menetapkan Pengurus Organisasi, Menerima atau menolak pertanggung jawaban Pengurus, Menetapkan Ketetapan dan Keputusan lainnya yang dianggap perlu. Lebih lanjut di jelaskan mahasaba kali ini mengambil tema Ala Ayu Tunggal, Ayu Tunggal Ayu Kabeh, Ala Tunggal Ala Kabeh Arya Wang Bang Sidemen Ngrawerdhiang Bhisama Leluhur. (klk/yande)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved