-->

Jumat, 03 Desember 2021

Sinergitas TNI-Polri Dalam Atensi Penyaluran Bantuan di Wilayah.

Sinergitas TNI-Polri Dalam Atensi Penyaluran Bantuan di Wilayah.


Tabanan, Bali Kini -
Soliditas sinergi TNI-Polri dan Perangkat Daerah di wilayah sangat dibutuhkan guna menunjang keberhasilan pelaksanaan kegiatan guna mendukung pemerintah mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera.


Salah satu sinergiatas TNI-Polri dan Perangkat Daerah dapat dilihat saat pelaksanaan tugas Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa di wilayah Desa Binaan seperti yang dilaksanakan  Babinsa desa Selemadeg Ramil 1619-02/Selemadeg Sertu I Nyoman Sumerta bersama Bhabinkamtibmas Aipda Gusti Putu Astawa dan Perbekel Desa Selemadeg dan perangkat desa saat kegiatan pembagian BLT tahap terakhir tahun 2021 di Kantor Desa Selemadeg Kec Selemadeg.


Menurut Babinsa Kegiatan tersebut dalam rangka mengurangi beban masyarakat kurang mampu dimasa pandemi covid-19 dilaksanakan dengan membagikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap terakhir pada tahun 2021 kepada warga yang berhak diwilayahnya dengan jumlah penerima sebanyak 35 orang dengan BLT yang diterimakan sejumlah 300 ribu rupiah.


Sedangkan Danramil 1619-02/Selemadeg Kapten Inf I Made Sudiarcana membenarkan hal tersebut bahwa  pihaknya sering menyampaikan kepada Babinsa jajarannya bahwa Soliditas TNI-Polri bersama perangkat diwilayah setempat sangat penting didalam pelaksanaan kegiatan dan aktifitas  guna mendukung keberhasilan tugas-tugas agar lebih optimal di wilayah desa binaan.


Lebih lanjut Danramil menegaskan bahwa Sinergitas TNI-Polri dan Perangkat Daerah di Wilayah merupakan wujud Soliditas, kekompakan dan kebersamaan  didalam melaksanakan tugas.


Disamping itu hal tersebut juga merupakan bagian dari suri tauladan kepada masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta budaya gotongroyong didalam mendukung pemerintah daerah mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera. pungkas Danramil.[kd/3]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved